Bek Mitra Kukar Waspada dengan Trio Arema

241215-Waspada Tiga Pemain Asing Mitra Kukar

Pemakin belakang Mitra Kukar saat ini sedang mempersiapkan performanya menjelang kedatangan Arema. Sebagai tim tuan rumah Mitra kukar memusatkan perhatian pada pertandingan babak semifinal dalam turnamen Piala Jendral Sudirman. Mitra Kukar merasa perlu meningkatkan  kewaspadaan dengan trio Arema bagian lini depan tentunya. Karena pada semifinal leg pertama Mitra Kukar lebih dahulu menjadi tuan rumah, mereka merpersiapkan  perjamuan mengahapi Arema yang dijuluki Singo Edan tersebut. Keberadaan trio Arema bagian lini depan yang menjadi perhatian untuk siaga dan waspada adalah Christian Gonzales, Samsul dan Dendi.

Kecepatan tiga pemain ini benar-benar patut diperhitungkan, karena berpotensi membuat Mitra Kukar kerepotan dalam pertandingan nantinya. Kelebihan trio Arema menjadi keawaspadaan tersendiri sebagai PR Mitra Kukar untuk lebih matang dalam menjamu Singo Edan dalam leg pertama babak semifinal Piala Jenderal Sudirman. Performa Arema dengan sederet pemain bagus yang cepat dan lincah membuat Mitra Kukar harus memiliki strategi untuk bisa bertahan maupun menyerang. Kelebihan yang dimiliki Arema dengan kehadiran pemain kunci lini depan oleh trio Arema dan juga kelebihan pemain-pemain yang lain yang juga cepat cukup banyak menyita perhatian tim tuan rumah ini,” tutur pemain belakang Mitra Kukar, Zulchizal Abdil Gamal.

Dengan tingkat kewaspadaan yang menjadi pusat perhatian Mitra Kukar sebelum leg pertama babak semifinal Piala Jenderal Sudirman, bek belakang Mitra Kukar menyatakan belum mendapatkan intruksi khusus dari Coach Jafri Sastra. Intruksinya belum diberikan karena tim skuat Naga Mekes atau Mitra Kukar ini masih memfokuskan pada performa kebugaran pemainnya untuk mengembalikan stamina sebelum mengawal salah satu dari trio Arema tersebut. Upaya mengawal menggunakan metode zona marking maupun man to man bek belakang Mitra Kukar ini sedang menunggu instruktur selanjutnya,” ungkapnya.

Pihak Mitra Kukar memang sedang mempersiapkan startegi cara bertahan dan lebih memilih fokus dulu ke stamina masing-masing pemain. Langkah awal yang bisa dipersiapkan sebelum siap mengahapi lawan mainnya yaitu Arema. Memang Arema unggul dengan pemain-pemainn yang cepat dan dan handal dalam jumlah yang patut diperhitungkan, sehingga Mitra Kukang diharuskan waspada dari segi fisik dan strategi untuk membentengi daerah permainannya. Sebagai tuan rumah beban Mitra Kukar untuk menang dalam leg pertama babak semifinal ini memang perlu persiapan yang matang. Namun meskipun begitu singo edan akan tetap menjadi pemenangnya.



Leave a Reply