Evopower Cesc fabregas Tricks (Sepatu Puma 2015)

27juni15-    Puma EvoPower 1.2 Graphic Dragons

Sepatu bola puma 2015 dengan sponsor yang menjadi ikonnya Cesc Fabregas Tricks menjadi seri pertama pada pembukaan tahun 2015. Sepatu puma sedang gencar memproduksi sepatu dengan menggunakan design ikonik pemain yang menjadi sponsornya. Setelah menunjuk Balotelli sebagai ikonik sponsor sepatu puma. Kali ini yang mendapatkan giliran adalah Cesc fabregas.

Sepatu puma memberikan apreasiasi untuk Cesc Fabregas sebagai ikonik sepatu yang hanya dibuat dengan edisi terbatas. Brand sepatu Puma hanya akan meluncurkan produk ini sebanyak 400 pasang. Jumlah ini akan disebar ke seluruh dunia termasuk kedalam store pada negara-negara lainnya. Dari segi pemilihan warna dapat dilihat dari perpaduan warna putih biru digunakan sebagai tampilan sepatu bola Puma 2015 Evopower cesc Fabregas Tricks. Warna tersebut diartikan sebagai simbol pindahnya Fabregas pada tahun 2015 yang resmi bergabung dengan The blues. Tapi meskipun begitu warna tersebut tetap bagus untuk dikombinasikan ke dalam sepatu yang satu ini.

Pembuatan sepatu bola Puma overpower ini menggunakan teknologi khusus yang dapat disebut sebagai teknologi Adaplite dengan perpaduan bahandari microfiber yang memiliki tekstur lembut dan kuat. Design dan bahan serta teknologinya dibuat untuk mempertajam dari bentuk design sepatu Puma Overpower ini. Masih banyak lagi ikon khas yang sengaja dibuat pada sepatu Puma overpower Cesc Fabregas Tricks. Ikon yang digunakan pada sepatu puma ini adalah dari model grafis C4 yang membuat tampilannya dari berbagai sisi nampak. Nomor empat (4) merupakan angka yang sangat penting bagi fabregas sendiri. Karena angka 4 adalah nomor yang akan tetap melekat pada dirinya selama dia bermain. Angka empat (4) juga merupakan angka kesukan dari sang Idola Pep Guardiola.

Setelah melihat berbagai sisi dengan bahan serta kualitasnya. Coba perhatikan design dari outsole sepatu bola Puma overpower Cesc Fabregas Tricks. Tampilan outsole yang terlihat ringan dan bentuk anatomi baru yang melengkung searah nampak selaras dipadukan dengan penggunaan bahan upper sepatu Puma terbaru. Design stud yang digunakan dinyatakan berupa design yang memberikan kesan keseimbangan yang selaras dan sempurna ketika akan terjadi gerakan yang berlangsung tiba-tiba.

Dengan semua penawaran tampilan model warna sampai outsolenya. Sudah punya pandangan masing-masing bukan. Kalau mau tahu harga pasarannya $ 355 dan itu hanya tersedia 400 pasang di seluruh dunia. Sepatu ini memang ikonik jadi harus terbatas dan harus susah untuk mendapatkannya. Karena sebanding dengan teknologi yang disematkan.



Leave a Reply