Hal-Hal Mengejutkan dari Jersey Monaco 2014/ 2015

Meskipun ajang piala dunia 2014 telah selesai digelar, akan tetapi ternyata hal ini tidak menyurutkan semangat para klub sepak bola untuk menciptakan kostum jersey dalam rangka menyambut liga pertandingan di tahun selanjutnya. Misalnya seperti tim sepak bola dari Monaco.  Tim ini ternyata telah membuat Jersey Monaco 2014/ 2015 terbaru guna menumbuhkan semangat para pemainnya untuk bersaing dengan sehat dalam kompetisi liga di tahun depan. Berikut adalah tiga Jersey Monaco 2014/2015 yang sangat menarik dan baru dirilis, antara lain:

Jersey Monaco Home

10jan15-Jersey Monaco home

Pada kostum jersey Monaco kali ini sepertinya didesain dengan sangat sederhana oleh Nike sebagai rekan kontrak kerjasama Monaco hingga tahun 2019 yang meluncurkan Jersey Monaco 2014/2015 pada tanggal 18 Mei 2014 lalu. Dari sinilah Nike mencoba untuk membuat desain yang sangat sederhana untuk klub liga 1 yang terinspirasi dari kit yang dipakai di tahun 1960 hingga 1961. Dimana untuk desain tersebut menampilkan warna putih di kedua lengannya dan juga menampilkan kerah polo klasik berwarna merah putih yang membuat kostum bola Jersey Monaco Home ini menjadi terlihat lebih simple.

Jersey Monaco Away

10jan15-Jersey Monaco away

Berbeda dengan Jersey Monaco Home yang dirilis sebelumnya, Jersey Monaco Away ini memiliki latar belakang warna hitam dengan kerah garis-garis merah putih untuk tahun 2013/2014. Hal ini membuat Jersey Monaco menjadi lebih menarik dan dilirik banyak orang.

Jersey Monaco Third

10jan15-Jersey Monaco third

Jika pada Jersey Monaco Home 2014/ 2015 telah dirilis oleh Nike dan klub Monaco, maka berbeda lagi dengan Jersey Away dan juga Jersey Monaco Third. Karena kedua Jersey tersebut ternyata belum dirilis untuk tahun 2014/ 2015. Hanya saja, keduanya masih dalam proses pengerjaan.

Yang pasti sebelum awal musim depan, kedua Jersey Monaco 2014/ 2015 akan segera dirilis dan diperkenalkan di hadapan semuanya. Untuk itulah jika Anda ingin Jersey Mpnaco Away dan juga Third, sebaiknya Anda mulai bersabar hingga akhir musim ini.

Namun jika Anda ingin Jersey tersebut untuk versi originalnya, tentu saja Anda harus menyiapkan banyak uang untuk itu. Karena bahan yang digunakanpun jelas berbeda dan menggunakan bahan terbaik dikelasnya. Akan tetapi, jika Anda tidak memiliki cukup uang untuk itu, maka Anda bisa mengalihkan keinginan Anda untuk membeli Jersey di tempat kami disini atau bisa juga berkunjung ke fanspage kami di www.facebook.com/pusatgrosirdaneceransepatufutsalmalang untuk mendapatkan Jersey dengan harga paling terjangkau dan berkualitas.



Leave a Reply