Limited Edition Sepatu Bola Adidas F50 Messi 370

12juli15-Adidas F50 Adizero II Prime

Bicara tentang pemain sepak bola pasti kalian memiliki pemain andalan yang menjadi pemain andalan yang selalu anda jagokan. Kalau bicara pemain Barcelona pasti semua kenal dengan pemain bernama Lionel Messi. Pemain asal Barcelona ini berhasil mendapatkan gol sebanyak 370 selama dia berada didalam tim Barcelona. Rekor dahulu yang sempat disandang oleh Paulino Alcantara yang berhasil mencetak gol sebanyak 369 mampu dilampui Messi yang sama-sama berjuang di Tim Barcelona.

Atas pemecahan rekor ini brand sepatu Adidas memberikan reward atau sebagai penghargaan untuk Lionel Messi dengan merilis sepatu bola Adidas f50 Messi 370 Limited Edition. Pembuatan sepatu sebagai bentuk penghargaan atas kerja keras Lionel Messi dalam pertandingan bersama tim Barcelona. Dan pembuatan sepatu hanya diproduksi sebesar 370 pasang untuk di pasarkan di toko seluruh dunia. Dengan jumlah produksi hanya 370 seri F50 ini tidak memiliki seri lain seprti seri futsalnya. Dalam setiap produksi sepatu ada satu keunikan pada penomoran masing-masing pasang sepatu. Dimana terdapat nomor pada sepatu mulai dari #001 sampai dengan #370.

Penulisan nomor ini terletakl di bagian bawah mata kaki sisi luar sepatu. Sepatu bola Adidas ini memiliki dua design warna yang berbeda. Salah satunya terletak pada kaki kiri dan kanan sepatu. Perbedaan warna ini diciptakan dengan statistik gol yang sudah didapatkan oleh Lionel Messi.

Melihat bagian kaki kiri putih dengan tampilan design yang bewarna putih dengan design warna merah menunjukkan bahwa kaki ini merupakan kaki yang berjasa memberikan kontribusi 80% untuk mencetak gol. Sedangkan pada bagian kanan sepatu Adidas ini memberikan warna biru yang menunjukkan gol yang dicetak oleh Lionel Messi hanya sedikit bekisar 15%. Untuk presentase 5% dilakukan oleh bagian kepala, sehingga warna merah dan biru juga dipilih brand Adidas karena sesuai dengan warna kebanggan tim Barcelona.

Kemudian pada bagian tumit, ada bulatan kecil corak warna putih dan warna biru lalu warna putih lagi, melambangkan bahwa pemain jenius yaitu Lionel Messi berasal dari negara Argentina. Kalau anda perhatikan lagi dengan seksama pada alas sepatu seri F50 ini memiliki design yang unik dan elegant. Tampilan dari segi bentuk dan alas sol yang mengkilap menggambarkan masa kejayaan pemain berupa prestasi yang sedang memuncak. Dan tak heran bila sampai sekarang pun adidas tetap saja masih jaya.



Leave a Reply