Mimpi Pelatih Arema diwujudkan oleh J-League

110116-Klub J-League Buka Pintu Wujudkan Mimpi Pelatih Arema

Sepertinya kali sini manajemen singo edan tengah bersiap – siap untuk segera mewujudkan mimpi dari pelatih Joko Susilo untuk segera menimba ilmu di luar egeri. Dan hal tersebut sepertinya akan benar – benar terwujud. Dimana pintu pelatih yang akrab sekali dipanggil dengan Gethuk tersebut untuk mewujudkan mimpinya yang belum juga terwujud dari tahun 2015 yang lalu saat berada di markas klub J-League yaitu sebuah Liga Jepang, tepatnya pada Consadole Sapporo.

Klub bola yang berasal dari Pulau Hokkaido tersebut selama ini sudah menjadi sister club bola singo edan. Dan tak heran karena inilah bila kerjasama antar kedua tim tersebut bisa terjalin dengan baik, hal ini akan bisa membuka peluang pelatih singo edan dan juga para pemain singo edan untuk bisa studi banding ke kandang tim bola tersebut.

Karena memang peluang itu sebenarnya selalu ada dan juga terbuka dari Consadole. Hanya saja para tim singo edan hanya bisa menunggu kapan waktu luang yang paling tepat dan dimiliki oleh pelatih Gethuk. Sesudah menyelesaikan pertandingan piala presiden, sekarang para tim harus menyelesaikan pertandingan Piala Jenderal Sudirman. Dan karena itulah begitu ada waktu luang untuk mengisi waktu tersebut, maka pihak tim meminta izin kepada pihak manajemen untuk segera membicarakan tentang studi banding tersebut.

Dan barulah setelah itu pihak singoe edan akan segera membicarakan hal ini kepada pihak Consadole. Yang pasti langkah yang diambil ini sebagai cara terbaik untuk menciptakan kerja sama yang terjadi antara kedua klub bola. hal ini telah dijelaskan oleh Fuad. Dan seperti yang telah direncanakan oleh pihak Consadole pada musim pertandingan yang terjadi di tahun 2014 yang lalu yang mana saat itu klub bola tersebut ingin meminang gelandang singo edan yang bernama, Hendro Siswanto, dan meskipun pada akhirnya si pemain tersebut menolak hal tersebut dengan alasan ia tak bisa jauh dari keluarganya.

Namun meskipun begitu, namanya juga sister klub. Sehingga mereka pasti akan membantu para tim dalam menyesuaikan waktunya untuk study banding di tempat tersebut. Dan tentang berapa hari mereka melakukan study banding tersebut, maka ini membuat pihak manajer bisnis dan juga pihak marketing singo edan tinggal menunggu saja kepastian berangkatnya mereka kapan. Jadi, kapan nih kira – kira mereka akan study banding di tempat tersebut? Kita tunggu saja aksinya!



Leave a Reply