Model Unik Sepatu Adidas Jaman Dulu

25maret15-Warna Terbaru Seri Sepatu Futsal Dan Sepatu Bola Predator LZ

Hadirnya sepatu bola pasti memiliki bentuk berbeda sehingga seri sepatu bola akan berovolusi dari segi bentuk design, dan kualitas yang ditawarkan semakin canggih dari tahun ke tahun. Sepatu bola memiliki peran penting untuk menambah kenyamanan yang berfungsi sebagai pelindung kaki saat sedang bermain sepak bola. Munculnya sepatu bola juga memiliki peran dalam pengenalannya melalui olahraga sepak bola sejak tahun 1800an. Sepatu yang akan dibahas disini adalah sepatu adidas. Hal yang menjadi utama saat mereview dan meninjau ulang mengenai sepatu biasanya terkait, bahan dan teknologinya.

Kali ini mari mencoba untuk menilai sepatu sepak bola sebagai apresiasi seni. Design sepatu sepak bola melahirkan seni dengan keterbatasan teknologi dengan model dan tampilan yang semakin berkembang dari tahun ke tahun.  Perusahaan brand besar seperti Adidas yang memiliki tingkat sumber daya manusia yang lebih maju dan terdepan membuat brand sepatu Adidas dapat diperhitungkan posisinya sebagai kompetitor. Melihat sepatu dari seninya coba review pada sepatu bola Adidas Predator 1994.

Kemunculan sepatu Adidas Predator 1994 di design dengan tampilan yang ekstrim dengan menggebrak desaign klasik pada sepatu bola jaman dahulu. Gebrakan design klasik pada seri ini memiliki kesan dengan bentuk yang kaku. Dengan kemunculan sepatu Adidas Predator 1994 ini menjadi awal revolusioner yang memberikan banyak inspirasi design sepatu yang ada saat ini.

Setelah membahas sepatu Adidas Predator 1994, kita lihat pada tahun 1998 dimana sepatu bola Adidas meluncurkan sepatu Adidas Predator Accelerator Liga Limited Edition. Menggunakan design warna yang menyala dan berani, untuk merubah jamannya sepatu hanya berwarna monokrom atau hitam putih. Dengan kemajuan jaman keberadaan sepatu Adidas Predator Accelerator ini juga dilengkapi dengan teknologi yang bersaing. Coba perhatiakn fiber yang terletak pada outsole sepatu.

Sepertinya pada tahun 1998 bahan kulit sintetik belum marak digunakan seperti saat ini. Brand sepatu Adidas masih mempercayakan bahan kulit kangguru sebagai bahan yang dikenal tipis kuat dan nyaman. Kalau ditinjau lagi dari teknik sablon dan printingnya bisa diperhatikan pada bagian permukaan sepatu sepertinya masih belum berkembang karena masih terkesan monoton. Pada saat itu bisa dipastika kalau sepatu Adidas ini lebih memperhatikan sistem bordir. Dilihat dari sistem bordirnya menjadikan designnya rame dengan jahitan menumpuk. Kecanggihan teknologi tidak merubah sepatu Adidas untuk menyimpan karya seninya dengan baik dan rapi.



Leave a Reply