Review Sepatu Bola Adidas Primeknit 2.0

12mei15-Sepatu Futsal Adidas Primeknit Boost 2.0Dalam sepak bola pasti yang kita perlukan salah satunya adalah sepatu. Kalau anda hobi bermain sepak bola mungkin anda memiliki pilihan masing-masing dalam dasar anda memilih sepatu. Coba anda lihat persaingan dua perusahaan brand besar seperti sepatu Nike dan Adidas. Kompetitor produk sepatu yang sudah menjadi kompetitor abadi ini selalu mencoba bersaing setiap peluncuran seri sepatu produk miliknya masing-masing. Kalau sekarang kita bahas dahulu tentang sepatu Adidas yang meluncurkan seri model terbarunya dengan teknologi rajutan. Model rajutan ini dapat mennyaingi pasaran dominasi sepatu Nike melalui model terbaru sepatu Adidas Primeknit 2.0.

Rumornya sepatu yang diproduksi oleh perusahaan brand sepatu Adidas ini  hanya memproduksi sepatu model ini dengan terbatas sekitar 10.000 pasang yang tersebar di seluruh dunia. Jumlah itu terlalu besar kalau dikategorikan terbatas karena 10.000 juga bukan angka yang kecil. Melihat model yang ditawarkan dari sepatu Adidas Primeknit 2.0 ini sekilas tidak memiliki perbedaan dengan sepatu pada umumnya.

Bagi sebagian orang yang hanya melihat penampilan luar pasti berasumsi modelnya biasa. Apalagi bagi para penggemar sepatu Nike yang menjadi kompetitor abadi dari sepatu Adidas sendiri. Kalau adidas tidak memiliki inovasi yang lebih menarik, sepertinya masih agak sulit bagi sepatu Adidas menyaingi pasar Nike yang begitu besar pengaruhnya.

Berbicara mengenai model sepatu Adidas, brand ini mencoba untuk menantikan saat konsumen mulai jenuh dengan model sepatu ciri khas kaos kaki hybridnya. Sekarang kalau sepatu Adidas hanya berupaya menunggu tingkat kejenuhan konsumen berati belum ada kepastian saat itu akan segera terjadi atau tidak. Baiklah sepatu Adidas Primeknit 2.0 ini dikenal dengan seri perdana peluncuran produk tahun 2014. Kemunculan produk ini merupakan penggabungan dua teknologi sepatu Samba Primeknit, dan prototipe pada sepatu Adidas Primeknit FS.

Teknologi ini menggunakan benang licra dipadukan dengan teknologi compression fit. Tujuan untuk membuat sepatu ini berbeda dengan penawaran design 3 Dimensi terletak di bagian depan yang dapat memberikan kenyamanan lebih pada sentuhan bola. Harga sepatu Adidas Primeknit 2.0 ini dipasarkan dengan nilai sebesar 4juta lebih. Memang bran sepatu Adidas sedang mencoba menggoyahkan pasar sepatu Nike dengan menawarkan design teknologi yang menarik dengan tujuan kenyamanan pengguna. Menurut saya yang jelas kedua brand besar ini memiliki keunggulan dan kelemahannya masing-masing di pasaran.



Leave a Reply