Review Sepatu Bola Nike Magista

021015-Perubahan Nama pada Sepatu Nike Magista X Proximo Futsal

Coba sebutkan sepatu langganan yang anda kenakan. Pasti salah satu atau banyak dari kalian menjawan sepatu dengan brand Nike. Sepatu keluaran perusahaan besar ini selalu menawarkan inovasi yang berbeda dis etiap peluncurannya. Mulai dari design yang bagus, warna yang sangat menarik, sampai teknologi dan fitur yang ditawarkan. Sepatu Nike menjadi salah satu brand sepatu yang bisa dijadikan inspirasi dalam pembuatan sepatu oleh kompetitor lain.

Semua produk Nike memberikan pilihan beragam untuk kebutuhan konsumennya. Sepatu Nike bukanlah sepatu yang ditemui karena penyebarannya juga menyebar ke seluruh dunia. Tidak salah kalau Nike memiliki konsumen banyak yang harus diperhitungkan oleh kompetitor brand sepatu lain. Nike salah satu komptitor sepatu yang mencoba mengeluarkan produk terbaik setiap tahunnya. Kali ini coba bahas sepatu bola Nike Magista dulu. Peluncuran terbaru dari brand Nike sempat menghebohkan berbagai media di bagian Eropa. Tidak hanya berhasil menarik media, sepatu jenis ini menyita perhatian para pemain sepak bola juga.

Dengan animo dan antusias warga Eropa dengan peluncuran Nike magista. Membuat seri ini sedang ramai diperbincangkan oleh banyak kalangan. Percobaan dan pembuatan produksi sepatu ini menyita waktu yang lama sekitar 4 tahun hanya untuk pengujian design sebagai bahan uji coba di Nike Sport Reasearch Lab. Percobaan ini bisa menjadi bahan pertimbangan serta masukan dari beberapa play maker handal dan terbaik salah satunya berasal dari tim Barcelona yaitu Andres Iniesta dan Mario Gotze yang berasal dari tim Bayern Munich.

Dan hasil yang diperoleh nama Flyknit berdasarkan perubahan radikal dari sisi design dan performa yang sangat luar biasa. Teknologi Flyknit merupakan teknologi unggulan yang pertama kali muncul dan memberikan rasa takjub oleh pemainnya. Dilengkapi dengan dengan memiliki Dynamic fit Collar atau kaus kaki merupakan teknologi baru yang ditawarkan pada sepatu Nike Magista ini. Rasa takjub itu dirasakan karena sepatu Nike Magista menawarkan rajutan langsung berupa kaki kedalam sepatu.

Sepatu dengan terobosan teknologi Flyknit menjamin kenyamanan untuk pemakainya dengan teknologi kontrol yang lebih baik dari sebelumnya.  Sepatu diperuntukan kepada pemain sepak bola comercial yang merupakan versi profesional dengan teknologi yang sesuai untuk kenyamanan pemain sepak bola itu sendiri. Harga sepatu Nike Magista bila anda mengecek pada store resmi milik sepatu Nike harga yang ditawarkan sebesar Rp. 3.500.000,-



Leave a Reply