Review Sepatu Bola Nike Tiempo legend 6

9mei15-Sepatu Bola Nike Tiempo Legend Premium

Sepatu bola Nike kali ini mencoba untuk mempertahankan design klasik dengan memproduksinya ulang dari seri legendaris Tiempo dengan tujuan agar sepatu Nike dapat tampil lebih menarik dan lebih menawarkan teknologi yang bisa diandalkan. Perusahaan brand Nike sudah tumbuh dan berkembang pesat selama hampir 20 tahun dan model Tiempo ditunjuk sebagai model yang banyak diminati dan lebih terus mengupdate dari sepatu Nike model ini. Dengan banyaknya produk Nike yang diluncurkan setiap tahunnya. Salah satu ciri khas dari brand sepatu Nike tiempo legend adalah kandungan bahan yang digunakan berupa bahan berkualitas pada bagian uppernya. Dan pada model sepatu Nike tiempo legend 6 menjadi piliham utama yang paling terbaik dengan bahan kulit asli yang menjadi bahannya.

Eksisnya sepatu Nike Tiempo legend 6 diantara sepatu dengan brand ternama lainnya, menjadikan tampilan dari sepatu model ini semakin menarik dan futuristik. Sepatu model ini merupakan salah satu sepatu yang sanggup bertahan menjadi model sepatu yang memiliki popularitas sehingga sulit menggeser posisinya. Bagi kompetitor untuk menjatuhkan atau dapat menyaingi brand sepatu Nike tiempo legend 6 perlu teknologi dan ide yang yang cemerlang untuk dapat merebut perhatian yang sama dengan seri tiempo milik Nike tersebut.

Pada sepatu Nike Tiempo Legend G design legendaris tiempo sanga designer Vianney de Montqolfier menawarkan teknologi baru yang lebih menarik dengan lapisan kotak pada sisi dalam kulit yang menggunakan proses pemvakuman. Menjadikan sepatu dapat lebih nyaman di kulit dan terlihat alami saat digunakan. Penawaran ini juga dilengkapi dengan teknologi yang mampu mengurangi kadar air pada kaki ketika sepatu digunakan pada lapangan bertekstur basah. Masih ada lagi teknologi standar sepatu bola yang dikategorikan sepatu bola pro. Sepatu bola pro ini dapat ditemukan pada seri Legend 6.

Sepertinya sepatu Nike sedang melakukan perubahan design melalui pengurangan pola jahitan yang terletak di bagian upper. Dimana pada bagian upper bila diperhatikan lagi hanya terdapat dua bola jahitan pada  sisi depan yang berbentuk V. Dari penampilan fisik yang berubah menunjukan perubahan yang sangat minimalis. Kesan klasik dan simple mewakili pada bagian belakang sepatu ini. Pada sepatu ini outsolenya juga baru dengan dominasi warna hitam dengan adanya ikon swosh Nike yang diberi warna orange. Sehingga membuat sepatu ini semakin menarik.



Leave a Reply