Sepatu Bola Merek Adidas dari zaman ke zaman

30jan15-Yellow Black Adidas Predator Instinct 2015 Boots Colorway Released

Adidas AG atau sering disebut dengan Adidas merupakan sebuah perusahaan sepatu Jerman yang didirikan oleh Adolf (Adi) Dassler, yang sudah memulai produksi sepatu sekitar tahun 1920an di Herzogenaurach. Dia merancang baju dan sepatu perusahaan tersebut yang biasanya termasuk tiga strip bentuk parallel dengan warna yang sama serta motif yang sama dan sampai sekarang digunakan sebagai logo resmi Adidas. Adidas juga dapat dikatakan sebagai perusahaan olahraga terbesar di benua Eropa kedua setelah perusahaan Nike. Selama hampir delapan puluh tahun lamanya grup Adidas menjadi bagian dari dunia olahraga disegala bidang dengan menawarkan berbagai produk pakaian seperti sepatu, kaos, aksesoris serta pelengkap olahraga yang bernilai seni pada setiap produknya. Ada beberapa produk sepatu adidas yang pernah terkenal di dunia, seperti:

1.    Sepatu Bola Adidas Predator 1994, sepatu model ini didesain secara klasik untuk membuat gebrakan bahwa desain klasik pada zaman tersebut dilahirkanlah desain yagn ekstrem pada seri ini, sepatu predator terebut didesain dengan bentuk kaku tetapi walau demikian sepatu tersebut merupakan sepatu yang revolusioner.

2.    Sepatu Bola Adidas Predator Accelerator Liga Limited Edition. Sepatu jenis ini merupakan sepatu yang limited Edition sekitar tahun 1988, sepatu dengan berbagai warna menggantikan generasi sebelumnya yang hanya berwarna hitam putih saja. Adanya teknologi canggih digunakanlah serat fiber yang disusupkan pada outsole sepatu. Pada zaman tersebut teknologi kulit belum umum dan terlalu banyak dalam pembuatan sepatu jenis ini, dan waktu itu pembuatannya menggunakan kulit kanguru

Dari tahun 1920 pabrikan sepatu Adidas sudah banyak membuat sepatu bola lapangan rumput, dan untuk tahun berikutnya, telah membuat berbagai merek sepatu futsal, hal ini dilakukan sebagai pengembangan usaha dan mencari keuntungan yang lain dengan memproduksi sepatu futsal yang sudah terkenal dimana-mana. Tak heran bila sampai sekarangpun Adidas tetap saja bisa menjadi yang terdepan dengan berbagai macam inovasinya yang terbaru menggunakan berbagai macam teknologi yang paling terbaik dan terdahsyat yang pernah ada. Sehingga membuat sepatu adidas selalu bisa menjadi unggulan sepanjang masa. Karena itulah sangat disayangkan sekali bila anda tidak segera membeli sepatu adidas sekarang juga. Selain lebih trendy, adidas juga memiliki berbagai keunikan tersendiri dan kesempurnaan tersendiri dibandingkan dengan sepatu jenis yang lainnya. Jadi, apakah anda tertarik untuk menggunakan sepatu adidas?



Leave a Reply