Sepatu Bola Tanpa Tali (Adidas ACE 16+ Purecontrol)

20september15-Sepatu Futsal Adidas Terbaru ACE 15.4

Bicara mengenai sepatu Adidas pasti banyak yang menyadari perubahan model design tampilan Adidas. Kebijakan perilisan modelnya memilih untuk mengahapus beberapa design legendaris dari jaman dahulu, membuat Adidas mencoba untuk membuat sepatu Adidas dengan tampilan model baru. Sayangnya percoba brand sepatu Adidas ini belum bisa menjadi ikon yang dapat diandalkan.

Perusahan brand sepatu Adidas sedang berupaya untuk menginovasi model-model baru yang terkesan unik, contohnya pada sepatu Adidas Ace 16+ Purecontrol. Sepatu ini merupakan sepatu pertama yang menawarkan sepatu tanpa tali dari keluaran model Adidas sendiri. Model yang ditawarkan oleh brand sepatu Adidas memilih konsep tampilan sepatu tanpa tali yang sebelumnya dicoba oleh merk Lottor melalui seri Lotto Zerro Gravity.

Dengan penawaran sepatu tanpa tali sepatu itu sempat menjadi pusat perhatian iconic saat digunakan oleh Markus Horison untuk bertanding dalam tim Persib. Kalau dilihat persamaannya tanpa tali memang sama tetapi jelas brans sepatu Adidas ACE 16+ Purecontrol lebih menawarkan teknologi yang mumpuni. Produk sepatu Adidas 16+ Purecontrol akan segera hadir dan siap untuk dipasarkan pada tanggal 23 Januari serentak di berbagai toko seluruh dunia. Untuk  mengetahui harga jualnya, terdapat pada salah satu situs toko online di Eropa harga yang ditawarkan berkisar  $346. Harganya kalau dalam rupiah bekisar Rp. 4.800.000,- lebih. Harga fantasis memang kehadiran sepatu ini dikhususkan untuk pemain sepak bola kelas pro dengan semua keunggulan dan teknokogi yang ditawarkan.

Mulai penasaran kenapa harga jual Adidas ACE 16+ Purecontrol ini dijual dengan harga sebesar 4,8jt lebih. Coba perhatikan kembali dari bahan dasarnya yang menggunakan bahan upper jahitan yang didesign secara khas, dengan presisi yang dapat menyatu untuk menunjang kenyamanan kaki. Kehadiran sepatu Adidas ACE 16+ mendapatkan pujian dari salah satu pemain pemain Barcelona Ivan Rakitic yang merasa nyaman dengan design dan tekstur pada permukaan sepatu tanpa tali ini.

Menurutnya mengendalikan bola menjadi lebih mudah dan nyaman saat digunakan untuk bermain sepak bola. Munculnya seri sepatu Adidas ACE 16+ Purecontrol ini menimbulkan banyak pertanyaan nitizen apakah sepatu tanpa tali ini akan diproduksi kembali dengan bentuk dan tampilan yang sama, dengan penurunan kualitas setiap berbeda kelas. Hal ini menjadi pertanyaan yang masih ditunggu oleh banyak penggemar sepatu bola yang sedang mencari sepatu.



Leave a Reply