Sepatu Futsal Specs Luncurkan Totem seri terbaru 2015

101215-Specs Totem.

Menjelang pergantian tahun produk sepatu specs meluncurkan produknya dengan seri terakhir untuk tahun 2015 ini. Setelah sepatu specs ini berupaya dengan merubah logo yang memiliki makna dan filosifi sujud atas kemenangan atau bisa disebut Victory Bow. Kali ini sepatu specs siap meluncurkan produk dengan model terbaru dengan beberapa perubahan yang patut anda simak. Perhatikan pada sepatu futsal Specs Totem yang memiliki warna maksimal dengan menggunakan warna dominan hijau terang. Warna hijau terang ini dapat anda sebut Electricity yang mengandung perpaduan warna violet atau ungu dengan sedikit motif semburat print yang didapat dari design batik.

Dengan penggunaan bahan upper kulit sintetik yang pada umumnya digunakan pada sepatu futsal di pasaran. Bukan hanya dari segi tampilan warna yang cerah dengan sedikit motif batik, pada produk baru sepatu Specs ini juga membuat design outsole yang dibuat berbeda dari seri 2015 yang sebelumnya. Perhatikan pada design tampilannya nampak berbeda, ditinjau dari segi design keseluruhan dan bagian telapak yang masih terlihat sama. Perbedaannya bisa anda temui penawaran teknologi vertex pada seri akhir tahun 2015 ini.

Bukan hanya itu saja masih ada, design baru yang ditawarkan yaitu pada bagian pelindung tumit. Sepatu Specs Totem membuat tampilannya lebih tipis dipadankan dengan design yang bisa dibilang baru. Berbicara mengenai teknologi pelindung, sepatu Specs menunjukkan kelas dengan sepatu menengah apabila mulai memperhatikan tingkat keamanan dan kenyamanan penggunannya. Meskipun  berada pada kelas sepatu kelas menengah, sepatu Specs akhir tahun 2015 ini membandrol harganya cukup terjangkau.

Harga sepatu Specs kelas menengah ini memiliki harga jual sebesar Rp. 359.800. Dengan peningkatan tampilan dan kelengkapan fiturnya sangat wajar apabila sepatu Specs berani menawarkan harga dengan nominal tersebut. Karena memang dari segi bahan dan teknologinya juga sangat bagus.

Keberadaan produk sepatu Specs lokal yang hadir sebagai produk dalam negeri. Menjadi review tersendiri untuk kita masyarakat Indonesia untuk mulai mencntai produk dalam negeri. Tidak perlu mendambakan produk dari brand luar apabila penyebarannya hanya sepatu kelas KW. Untuk apa anda menghabiskan uang untuk membeli sepatu PALSU, kalau anda bisa membantu perekonomian Indonesa dengan membeli sepatu produk sendiri. Selain produk sendiri sepatu Specs juga jelas mutu dan kualitasnya anda tidak perlu ragu lagi karena produk Specs sudah pasti original.



Leave a Reply