Sepatu Merek Adidas

Jual sepatu Futsal Adidas F50, F10, F11, dsb

Jika saya bertanya, Merk sepatu olahraga apakah yang paling terkenal saat ini? ya, tentu saja jawabannya adalah Adidas atau Juga Nike. Kedua merk adalah Brand paling terkenal di dunia, sama-sama berkelas dan hampir tidak mungkin untuk bisa membandingkan siapa yang lebih unggul. karena dalam postingan sebelumnya saya sudah banyak mengulas tentang sepatu Nike, Maka tidak ada salahnya jika saat ini saya membahas tentang sepatu merek Adidas.

Sama halnya dengan Nike, Adidas adalah salah satu brand yang sudah sangat terkenal dalam memproduksi barang-barang atau aksesoris olahraga, baik kaos, jaket, bola, tas, sepatu, kaos kaki, topi dan sebagainya. Dari semua Produk Adidas, yang paling menonjol adalah Sepatu olahraga dan Bolanya. Hal ini dikarenakan Adidas sering menjadi sponsor dalam Even-even olahraga, seperti Sepak bola dan basket. Jika saya bertanya lagi siapakah Icon bintang sepakbola milik Adidas yang paling terkenal saat ini? tentu saja anda akan menjawab, Lionel Messi. iya betul, sepatu yang digunakan Lionel messi ini selalu menjadi idaman bagi para pecinta sepatu sepakbola dan Sepatu Futsal.

Perlu anda ketahui bahwa sepatu adidas merupakan sebuah merk sepatu dari Jerman yang sudah tidak diragukan lagi kualitasya. Orang pertama yang mendirikan Adidas adalah Adolf Dessler, Bukan Adolf Hitler lo yah, haha!. Beliau memulai produksi sepatu ini pada tahun 1920-an di Herzogenaurach dekat Nuremberg, Jerman. Yang menarik dari Adidas ini adalah semua Motif pada produk mereka selalu menyertakan tiga strip/garis sejajar dengan warna yang sama. Motif  ini adalah motif yang sama yang digunakan sebagai logo resmi adidas.

Pada bulan Agustus 2005, adidas mengakuisi rivalnya, Reebok, dalam upaya memperketat persaingan dengan Nike. Persaingan antara Nike dan Adidas memang sangat ketat dalam memperoleh dominasi pangsa pasar dunia. Selain itu sepatu futsal Adidas juga selalu mengupgrade produknya dengan model yang terbaru, dan seperti tidak mau kalah dengan nike yang gemar menggaet pemain bintang, Adidas Juga merekrut pemain-pemain terbaik  sekelas Lionel Messi, David Villa, Xavi dan para pemain-pemain bintang lainnya.

Model Sepatu Adidas terutama model sepatu futsal dan sepakbolanya, biasanya agak berbeda dengan sepatu yang dimiliki Nike. Jika Moncong sepatu futsal/sepakbola milik nike kebanyakan runcing, sepatu futsal/sepakbola adidas memiliki moncong yang agak lebar. menurut saya pribadi, kenyamanan dalam menggunakan sepatu adalah tergantung dari masing-masing pemakai, karena memang besar dan lebar kaki manusia masing-masing tidak sama. Jika anda memiliki kaki yang kecil atau ramping, maka anda cocok jika menggunakan sepatu futsal / sepakbola nike, namun jika kaki anda besar/lebar maka anda akan cocok jika menggunakan sepatu adidas. masalah kualitas saya jamin sama-sama Bagus bro!

Terimakasih telah berkunjung di Sepatufutsalmalang.com, selamat berbelanja dan jangan lupa untuk membaca petunjuk tentang cara pemesanan ataupun cara pembelian sepatu futsal secara online ditempat kami secara cermat.



Leave a Reply