Ulasan Sepatu Futsal Nike Seri Hypervenom Phade

211215-Review Sepatu Futsal Nike Hypervenom Phade

Sepatu futsal pasti banyak diminati dan dipilih sebagai sarana yang paling penting sebelum memutuskan bermain sepak bola. Segi kenyamanan sepatu futsal dan designnya bisa menumbuhkan kepercayaan tersendiri ketika pemain mau bermain sepak bola nantinya. Disini sepatu futsal yang dibahas seri Hypervenom. Sepatu seri Hypervenom ini sedang booming menjadi bahan pembicaraan publik. Bagi yang ingin tahu seri ini mau dijelasin lebih lengkap, mengenai ulasan dan review seperti apa sepatu Nike seri Hypervenom ini.

Setiap pelincuran produk sepatu Nike bisa dipastikan Perusahaan besar ini selalu memunculkan sepatu dengan berbagai macam seri dan harga yang berbeda. Perbedaan pada seri dengan harganya didasari dengan perbedaan pada teknologi pada masing-masing sepatu Nike Hypervenom ini. Kalau mau tau macam serinya ada Nike Hypervenom Phantom, Nike Hypervenom Phatal, Nike Hypervenom Phelon, dan Nike Hypervenom Phade.

Tentu saja dengan perbedaan seri ini sepatu Nike memiliki harga dan kualitas yang berbeda pada masing-masing serinya. Bagi yang tertarik model sepatu Nike Hypervenom Phantom karena design dan fitur yang ditawarkan lebih menarik, tetapi merasa terlalu mahal. Maka pilihan anda bisa jatuh pada sepatu Nike Hypervenom Phade. Pada seri sepatu Nike Hypervenom Phade memiliki kesamaan model dengan sepatu Hypervenom Phantom dan penawaran harga lebih terjangkau. Hanya saja perbedaannya fitur yang terdapat pada sepatu Nike Hypervenom Phade tidak sebagus dengan seri sepatu Nike Hypervenom Phantom.  Kalau mau mirip silakan pilih sepatu Nike Hypervenom Phade, dengan komposisi bahan hanya dari kulit sintetik atau bisa disebut PIU.

Sepatu nike Hypervenom Phade ini tidak dilengkapi dengan bahan Upper Nikeskin, dan fitur ACC (all condition control). Apalagi sepatu Nike Hypervenom Phantom juga memiliki teknologi sol terbaru sehingga membuat daya tarik sendiri dengan harga yang dibandrol lebih mahal dari seri Hypervenom lainnya. Jelas beda kalau dibandingkan dengan seri sepatu Hypervenom Phade meskipun mereka memiliki kesamaan tampilan luar.

Jangan berkecil hati dulu, sepatu seri Nike Hypervenom Phade ini bahan yang digunakan pada sol sepatunya terbuat dari bahan fiber yang lumayan berkualitas dengan tampilan design yang stud yang masih baru.  Sepatu Nike Hypervenom Phade menjadi pilihan ketika anda ingin memiliki sepatu dengan bentuk fisik serti Hypervenom Phantom. Perbandingan dari seri teknologi dan kenyamanan Nike Hypervenom Phade dengan seri Hypervenom Phantom memang sangat mencolok.



Leave a Reply