Uniknya Sepatu Futsal Convace Volt+

141015-Futsal Specs El Cheeta Unik Dan Liar

Siapa yang mengetahui sepatu dengan brand ini? Kalau di Indonesia popularitas sepatu ini memang tidak dikenal baik. Dan sepatu ini bisa anda dapatkan dengan cara membelinya lagsung dari store luar negeri. Dari bentuk dan tampilan designnya model sepatu futsal convace ini memiliki banyak mercurial, dimana bentuknya dijadikan lebih ramping dan bersih. Sepatu futsal Convace volt+ ini sengaja diluncurkan dengan hanya memfokuskan pada keringanan dan tampilan simple yang sederhana.

Bisa jadi tujuan dari sepatu Convace volt+ ini mmberikan kesan ramping sebagai bentuk dari pengurangan berat. Karena sepatu yang memiliki keringanan makin diminati. Dengan penawaran model simple bisa membuat pemakai maupun penggunanya dapat berlari dan melakukan dribbling bola dengan kecepatan tinggi. Setiap brand sepatu memang memiliki teknologi dan inovasi tersendiri dalam setiap peluncuran terbarunya.

Salah satunya tampilan model sepatu Convace volt+ ini memberikan warna hitam polos dipadu padankan dengan logo berwarna pink, untuk penampilan simple yang cukup menarik. Paduan warna hitam dan pink sengaja diberikan karena sekarang sepatu bola banyak yang menggunakan warna cerah yang berbeda beda. Sepatu dengan warna gelap sekarang jarang rilis karena sepatu dengan warna cerah sedang banyak diminati oleh pemain sepak bola.Sama halnya dengan sepatu futsal Convace volt+ ini, meskipun warna dominannya hitam, tetapi tetap ada warna cerah seperti pink sebagai pelengkapnya.

Peletakan nama series yang terletak di bawah mata kaki dengan tulisan asimetris menunjuk bagian bawah mata kaki. Peletakan nama series tersebut termasuk salah satu model yang menjadi daya tarik tersediri bagi peminatnya. Bahan lapisan yang digunakan pada sepatu futsal Convace volt+ termasuk bahan kulit sintetik yang ringan sehingga modelnya pun tampak ramping dan sangat simple hanya dengan melihatnya saja. Kulit sintetik merupakan gabungan kulit binatang dicampur dan dipadukan dengan polymer.

Lapisan kulit dibuat berkarakter pada sepatu futsal Convace Volt+ memiliki keunikan tersendiri yang menjadikannya lebih menarik. Sedangkan pada lapisan bawah atau outsole yang digunakan berupa bahan karet non marking. Sol dengan bahan karet non marking adalah sol yang lebih lunak apabila dibandingkan dengan sepatu ber outsole bergigi yang memiliki tekstur keras. Sol rata biasanya digunakan untuk bermain futsal di lapangan standar atau lapangan ( indoor ) dengan dilapisi rubber atau PVC. Sehingga sepatu ini cukup aman digunakan.



Leave a Reply